Arti Help Each Other

Singkatan Kata OK

Halo teman-teman kali ini saya akan membahas mengenai singkatan kata OK. Teman-teman pastinya ada yang berpikir kemudian bertanya-tanya, OK itu singkatannya apa ya? 

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Kalau teman-teman ketikkan di google translate, apakah teman-teman mengetikkannya OK atau okay, maka hasilnya akan sama saja terlihat seperti gambar di bawah ini,

Singkatan Kata OK

Lalu kalau yang OK itu singkatannya apa ya?

Singkatan Kata OK

OK itu adalah singkatan dari,
oll korrekt
nah ini ternyata ada sejarahnya lho. Untuk sejarahnya teman-teman bisa membaca artikel saya yang judulnya Arti Kata Okay. Silakan diklik aja dan kemudian teman-teman baca di sana, karena di artikel itu saya menjelaskan lebih detail dan lebih jelas lagi mengenai kata OK ini.

Jadi kalau begitu silakan aja dibaca artikel saya tersebut, dan saya sudahi dulu artikel singkatan kata OK ini. Semoga bermanfaat and I'll see you again next time.. Bye now..

Comments