Arti Help Each Other

Kepanjangan Kata OK

Halo teman-teman kali ini saya mau membahas mengenai kepanjangan kata OK. Sebenarnya ini ada sejarahnya juga lho ternyata dari kata OK ini. 

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Mengenai sejarahnya saya sudah pernah menjelaskan pada artikel saya yang sebelumnya, jadi teman-teman bisa langsung saja klik di artikel saya yang judulnya Arti Kata Okay.

Kepanjangan Kata OK


Kepanjangan Kata OK

OK itu merupakan singkatan dari,
oll korrekt
Kata oll korrekt ini dulunya merupakan istilah gaulnya dari kata 'all correct'. Nah detail mengenai hal ini teman-teman bisa baca di artikel saya yang judulnya Arti Kata Okay ya karena di situ saya jelaskan lebih detail mengenai sejarah dari OK tersebut yang saya ambil dari salah satu sumber yang sangat bisa dipercaya yaitu dari websitenya Mignon Fogarty atau yang dikenal dengan sebutan Grammar Girl. Dia ini memang sangat fokus membahas masalah-masalah grammar yang dia analisa terlebih dahulu misalnya dari segi sejarahnya atau dari banyak hal yang lainnya, sehingga tulisannya dia bukan merupakan tulisan yang ngasal.

OK, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai kepanjangan kata OK ini. Semoga bermanfaat yaaa..

Comments