Arti Help Each Other

Bahasa Inggrisnya Mohon Maaf Lahir dan Batin

Halo teman-teman semuanya, sekarang kan bulan Ramadhan nih, dan nanti kalau kita sudah lebaran kita kan biasanya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ke keluarga kita, juga ke teman-teman kita dan ke semua orang yang kita kenal tentunya ya.

Buat kalian yang bahasa Inggrisnya masih pemula sekali dan kalian bingung harus belajar dari mana, saya membuat pelajaran bahasa Inggris dari dasar sekali dan bertahap. Kalian bisa KLIK DI SINI untuk menuju ke Pelajaran Bahasa Inggris Pemula dari saya.

Nah bahasa Inggrisnya mohon maaf lahir dan batin itu apa sih? Yuk mari kita bahas..

Bahasa Inggrisnya Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kalimat ini kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris bisa menjadi "Forgive me for any mistakes I have made against you" kalau menurut Mr. Danish. Mr. Danish itu siapa? Teman-teman harus baca artikel saya yang judulnya Istilah-istilah Ramadhan Dalam Bahasa Inggris, supaya kenal dengan Mr. Danish dan langsung mendengarkan penjelasan dari dia.

Mr. Danish ini adalah orang Amerika asli, jadi kita bisa mendengarkan langsung penjelasan dari dia, kebetulan dia buat video menjelaskan mengenai istilah-istilah yang ada di dalam bulan Ramadhan, dan kalau kita misalnya ingin mengucapkannya dalam bahasa Inggris kita jadi tahu.

Nah buruan gih dibaca saja artikel saya tersebut, dan jangan lupa like facebooknya Mr. Danish, Guruku Seru di facebook ya kalau suka dengan apa yang dia sharingkan di videonya yang saya embedkan di artikel saya tersebut.

Kalau begitu saya sudahi dulu sharing dari saya mengenai bahasa Inggrisnya mohon maaf lahir dan batin ini dan semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian. I'll see you next time then.. bye for now!

Comments