Arti Help Each Other

Arti Fired Up Idiom Bahasa Inggris

Halo teman-teman, kali ini saya mau membahas arti fired up idiom bahasa Inggris. Nah untuk teman-teman yang belum tahu apa itu idiom, bisa membaca terlebih dahulu artikel saya yang berjudul Apa Itu Idiom? dan nanti kalau sudah membaca bisa diteruskan lagi teman-teman membaca artikel saya yang ini.

Arti Fired Up Idiom Bahasa Inggris


Arti Fired Up Idiom

Nah ternyata fired up itu adalah sebuah idiom, yang kalau kita lihat di The Free Dictionary penjelasannya adalah seperti terlihat pada gambar di bawah ini,

Arti Fired Up Idiom Bahasa Inggris

Seperti itu teman-teman, jadi arti dari fired up itu adalah bersemangat, dan kalau kita lihat pada gambar yang di paling atas itu, ada kalimat,
Hope you guys are fired up about the book.
Yang kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah,
Semoga kalian semua semangat ya dengan bukunya.
Karena dia bisa saja baru memberikan buku tersebut kepada sebuah kelompok, di videonya Gary Vaynerchuk berbicara kepada mereka. Teman-teman bisa menonton videonya di sini, kalau ingin melihat adegan tersebut.

Semangat disitu mungkin maksudnya adalah senang dengan bukunya dan kemudian menjadi bersemangat, karena memang Gary ini banyak sharing hal-hal yang banyak membuat orang menjadi termotivasi di dalam bisnis.

Jadi arti dari fired up itu adalah bersemangat, jadi nanti kalau teman-teman menonton film dan terlontar idiom fired up tersebut sudah tidak bingung lagi ya. Kalau begitu saya sudahi dulu sharing mengenai arti fired up idiom bahasa Inggris di artikel kali ini.

See yaa next time guys..

Comments