Arti Help Each Other

Arti Dari Battery About To Die

Arti dari battery about to die adalah baterenya sudah mau mati. Nah kita bahas sedikit ya mengenai hal ini karena saya sudah pernah membuat artikel yang membahas mengenai kata about to  dalam artikel saya yang berjudul Arti Kata About To Dalam Bahasa Inggris.

Arti Battery About To Die

Nah kalau di artikel terdahulu kita sudah tahu bahwa arti dari about to adalah mau atau akan, maka dari sini sebenarnya kita sudah bisa tahu arti dari kalimat battery about to die ya. Apalagi kalau kita lihat WA atau Whatsapp kita kan ada kata-kata itu ya, biasanya memang kalimat ini akan kita temukan ngga jauh-jauh seputar hape kita saat hape kita lagi low bat dan mau mati biasanya ada pemberitahuan seperti itu dari hape kita bahwa hape kita sebentar lagi akan mati.

Kita lihat aja yang di WA seperti terlihat pada gambar di bawah ini,

Arti Dari Battery About To Die

Nah itu pada gambar yang saya kotakkan warna merah. Status itu kalau kita pilih kita bisa menunjukkan bahwa hape kita lagi low bat dan sebentar lagi akan mati total.

Nah kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai arti dari kalimat battery about to die ini. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Bubye now.

Comments